Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Tanda Sahabat Suka Sama Kamu

Ini Tanda Sahabat Suka Sama Kamu  
Halo apa kabar pembaca? Sudah lama tak update, kali ini saya akan memberitahu apa sih tanda bila sahabat jatuh cinta padamu. Apakah kau memiliki sahabat? Sahabat merupakan orang yang selalu mengerti kita, selalu membantu dikala kita susah dan pokoknya saling mengisi satu sama lain. Namun bila sudah lama dekat menjadi sahabat malah sahabatmu jatuh cinta denganmu. Mungkin kamu tidak mengetahui bahwa dia mencintaimu. Mari simak tanda sahabat suka sama kamu:

1. Selalu meminta tolong jika ada kesusahan
Kebanyakan cowok gengsi jika meminta pertolongan dengan cewek. Nah jika sahabatmu meminta tolong kepadamu walau hanya masalah kecil, itu merupakan tanda sahabat mulai menyukaimu. Kok bisa? Mungkin saja itu merupakan modus atau siasat awal untuk mulai lebih lagi mencintaimu. Jadi apakah sahabatmu begitu?

2. Bercanda Bersama
Bercanda merupakan hal yang menyenangkan, apalagi bersama dengan sahabat. Kamu membcarakan masa kecilmu yang penuh dengan kelucuan dan kamu tertawa bersama. Dan disaat itulah benih cinta datang, sahabatmu melihatmu saat ketawa dan itu memaparkan senyuman. Karena bercanda merupakan salah satu hal yang bisa membuat sebuah hubungan menjadi erat dan nyaman dijalani. 

3. Selalu Mengawasimu
Mengawasi bukan hanya tugas dari pak hansip, tapi juga tugas dari seorang sahabat. Contohnya saat kamu makan malam bersama, dia selalu memperhatikan konsumsi makanan yang cocok untukmu. Dan bila kamu berjalan dengan teman cowokmu, mugnkin saja dia cemburu. Ini memang sulit dipahami, tetapi kamu harus mengerti bahwa kamu sedang diperhatikan.

4. Ngajak Jalan/ Ngedate
Menghabiskan waktu bersama sahabat memang indah. Jadi sahabatmu mengajak untuk pergi jalan walaupun hanya sekedar jalan biasa, ini adalah modus dirinya agar selalu dekat denganmu. Dia tak mau kamu jauh jauh dari dirinya.

5.  Pandangan Rama & Shinta
Maksudnya adalah ketika dirinya memandangmu apakah kamu merasa dia memandangmu penuh dengan cinta? Caranya cobalah kamu untuk bengong, dan pasti dia akan melihatnya, maka kesempatan itu langsung kamu ambil dengan langsung melihatnya, bagaimana refleknya hanya kamu dan dirinya yang tahu.

6. Menjadi Pendengar yang Baik
Disaat kamu sedang mengalami sedih, gundah gulana tentunya kamu membutuhkan seseorang untuk menemani dan membuatmu menjadi senang ria kembali. Dan saat inilah sahabat yang mencintaimu ini datang dan menjadi pahlawan. Sahabatmu akan mendengarkan apa yang kamu keluhkan dan sahabatmu akan berusaha memberikan saran yang baik agar kamu senang.

7. Jail dan menganggu kamu
Dan inilah tanda yang membuktikan sahabatmu mencintaimu yang paling besar rasionya. Kenapa, karena ini adalah salah satu modus dirinya. Dia menganggumu karena dia menganggap kamu itu lucu dan bagi dirinya itu lucu juga. Dan merupakan cara agar kamu dan dirinya selalu kontak.

Bagaimana? Apakah kamu memiliki sahabat yang berdasarkan ciri ciri diatas? Dan bila kamu juga mencintainya, maka langsung saja sikat. Kisah cinta akan menjadi lebih bahagia. Tetapi pastinya beda suasana disaat bersahabat dengan berpacaran.

Post a Comment for "Ini Dia Tanda Sahabat Suka Sama Kamu"