Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tanda Pasangan Sudah Bosan Denganmu

4 Tanda Pasangan Sudah Bosan Denganmu 
Didalam menjalin hubungan cinta rasa bosan dapat berbahaya dalam masa depan hubunganmu. Rasa bosan dapat memunculkan masalah baru, dari yang sepele hingga masalah besar. Tidak sedikit orang yang sudah bosan dengan cintanya akan memilih jalan putus.

Tidak dapat dihindari kamu dan pasanganmu bisa saja merasa bosan terhadap satu sama lain. Kalau kamu sedang senang, bisa saja pasanganmu sedang jenuh dan bosan. Dan lebih parahnya pasanganmu lebih memilih diam dan tidak mau memberitahukan keluhannya terhadap dirimu kepadamu. Hal ini sangat berbahaya dalam menjalin cinta.

Supaya hubungan berjalan dengan baik, lakukanlah cara untuk mengobati rasa bosan yang pasangan rasakan terhadapmu. Lalu apakah tanda tanda pasangan sudah merasa bosan denganmu, coba cek tandanya dibawah berikut :

1. Sering Mengingkari Janjinya
Laki laki yang sudah merasa bosan denganmu pastinya ia mengingkari semua janji janji yang telah ia lakukan. Dia akan lupa bahwa kalian ada acara makan malam har ini di restoran, dan lupa semua permintaanmu kepadanya. Atau bahkan dia bisa melupakan janji yang sudah dibuatnya dengan alasan ada urusan yang mendadak.

Jika pasanganmu mendadak membatalkan acaramu karena alasan ingin bertemu dengan teman temannya, maka biarkanlah dirinya. Mungkin dia memerlukan sebuah waktu untuk refreshing. Tetapi jika itu dilakukan terus menerus, maka baiknya beridiskusilah dengan pasanganmu.

2. Selalu Menyalahkanmu Sampai Kamupun Yang Bersalah
Jika pria merasa bosan denganmu maka dirinya akan egois dalam menyelesaikan segala masalah. Mereka akan menyalahkanmu atas semua masalah yang dirasakannya. Meskipun kesalahan tersebut dari dia yang lakukan. Ia tidak mau meminta maaf dan bertanggung jawab atas kesalahan yang dibuatnya dan menumpaskan kekesalannya ke kamu. Sehingga menyudutkanmu dan memaksamu untuk minta maaf.

Jika hal ini terjadi terus, maka dia akan mencari sebuah alasan untuk memilih putus denganmu. Dia selalu membuat kamu bersalah selanjutnya memutuskanmu dengan alasan kamu selalu berbuat kesalahan.

3. Selalu Memuji Wanita Lain
Kebanyakan orang lain akan terlihat cemburu bila pasanganmu memuji pria atau wanita lain dihadapannya. Lebih parahnya sampai membandingkan sifatmu dengan diri orang lain. Hal itu sudah menjadi sebuah pertanda pasanganmu merasa bosan berhubungan denganmu serta membuat kamu merasa muak dengannya. Jika kamu memilih putus dengannya maka pastinya dia terlepas denganmu yang sudah membuat dirinya bosan.

4.  "Gimana sih Hubungan Kita?"
pria yang ingin serius denganmu, tidak akan meragukan kejelasan hubungan asmaranya denganmu. Sebaliknya, mereka berusaha memberika yang terbaik sesuai dengan janji yang sudah kamu buat dengannya. Jika pasanganmu sering bertanya soal bagaimana kejelasan hubungannya denganmu, atau mungkin membuat dirinya ragu untuk melanjutkan hubungan itu, bisa kemungkinan dirinya merasa bosan. 

Post a Comment for "4 Tanda Pasangan Sudah Bosan Denganmu"