Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cowok gak suka lihat cewek menangis !! Ini Alasannya

Cowok gak suka lihat cewek yang menangis di depannya.  Sudah menjadi rahasia umum bahwa cowok tidak suka melihat cewek yang dicintainya menangis di depannya. Sebenarnya kenapa sih ??


Alasan Cowok Gak Suka Lihat Cewek Menangis
Cowok gak suka lihat cewek menangis !! Ini Alasannya

Sebenarnya menangis adalah hal yang wajar. Terjadi saat kita ingin meluapkan emosi, entah itu sedih atau bahkan senang. Senang tapi menangis? Iya , itulah yang disebut air mata bahagia. Terjadi saat kita benar – benar sangat bahagia atau terharu.

 Tapi, menangis juga ada tempat dan batasnya.

 Agak aneh juga sih, padahal kan cewek nangis gara – gara mereka (cowok)  juga, kadang  ^_^. Tapi emang sih, kan gak semua cowok  itu sama, gak semua cowok suka nya buat nangis ceweknya. Dan cowok sejati gak akan pernah buat cewek yang dicintai nya menangis. Apa lagi kalau ceweknya nangis di depannya, dia bakal benci banget. 

Banyak hal yang membuat para cowok membenci cewek yang cengeng. Apa saja itu ?

1. Gak tega

Ini sudah pasti. Siapa sih yang bakal tahan lihat orang yang disayang meneteskan air mata. Tentu saja kita bakal ikutan sedih liat orang menangis di depan kita, apalagi dia adalah ornag yang kita sayang.

 Cowok (yang benar – benar sayang sama ceweknya) juga akan pedih hatinya, melihat ceweknya menangis di depannya.

 2.  Gak tahu harus bagaimana dan berbuat apa

Cowok kadang bingung menghadapi ceweknya yang menangis secara tiba – tiba begitu saja. Apalagi kalau pas ditanya, ceweknya bilang gak apa – apa terus.  Kalau pas ditanya sama dia dan kalian bilang, gak ada apa – apa , gak kenapa – kenapa, dia bakalan bingung dan lama – lama bosan juga.

 Mending kalau kalian pengen banget nangis, dan butuh temen curhat, kalian bilang aja ke dia, dia bakalan ngerti pastinya, dan jadi dia gak akan bingung. Dia kan akan bisa kasih solusi ke kalian kalau dia sudah tau jelas masalahnya.

 3. Mencoba menenangkan tapi gak bisa

Kan biasanya ada juga, cewek yang nangis nya sampai berlebihan gitu di depan umum, dan cowok jadi bingung bagaimana untuk menenangkannya. Bahkan cowok juga pasti akan malu karena pasti akan ada banyak orang melihat ke arahnya.

 Di sini cowok akan berpikir bahwa si cewek tersebut bersifat kekanak –kanakan.

 Ini akan sangat berbahaya jika sang cowok menginginkan pasangan yang lebih dewasa. Bisa – bisa si cowok malah akan meninggalkanmu dan mencari cewek lain yang lebih dewasa darimu. Berbahaya sekali.

 

4. Merasa bersalah

Cowok juga akan bertanya – tanya. Kenapa si cewek menangis? Apa gara – gara aku?

 Akan lebih rumit saat cowok bertanya – tanya akan kesalahannya padahal dia emang gak pernah buat salah apa – apa.

 

5. Menganggap bahwa menangis adalah senjata cewek

Ini adalah hal terburuk. Cowok akan menganggap bahwa cewek menangis hanya untuk mengeluarkan “senjata” adalannya. Kebanyakan cowok mengira bahwa tangisan cewek adalah senjata ampuh untuk mendapatkan apapun yang cewek inginkan. Karena dengan menangis, cowok pasti akan “mau tidak mau” mau memenuhi apa yang cewek inginkan untuk membuatnya tenang. Semua cowok akan sangat membenci ini.

  Disini, cowok akan berpikir bahwa si cewek adalah orang yang egois, yang setiap keinginannya harus dipenuhi, dan jika keinginan tersebut tidak dipenuhi maka ia akan mengeluarkan senjata andalannya, yaitu menangis.

 Nah sekarang sudah tahu kan alasan kenapa cowok benci banget liat ceweknya nangis.  Maka dari itu, stop menangis berlebihan di depan cowok. Ini kalau dilakukan berlebihan dan keseringan juga gak bakaln baik buat kelanjutan hubungan ke depannya, bahkan bisa – bisa malah bubar itu hubungannya karena cowoknya yang udah kelewat gak tahan.

  Memang, cewek sudah ditakdirkan untuk menjadi mahluk yang berperasaan lembut yang mudah tersentuh untuk melihat hal yang sekecil apapun. Namun alangkah baiknya jika kita bisa membuktikan bahwa kita bukanlah cewek cengeng dan lemah yang akan menangis kapan saja di setiap kesempatan, bahwa kita bisa juga berjiwa dewasa dengan lebih bisa mengontrol emosi kita yang terkadang terkesan berlebihan.

1 comment for "Cowok gak suka lihat cewek menangis !! Ini Alasannya"

  1. point ke dua pernah ane rasakan, ane bingung banget pas cewek ane tiba2 nangis

    ReplyDelete