Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berhati Hati Membuat pria penasaran

Membuat pria penasaran, Berhati hatilah


Membuat pria penasaran, Berhati hatilah
     Banyak yang bilang bahwa, jika ingin membuat lelaki jatuh cinta kepada anda, anda harus mencoba membuat pria tersebut penasaran. Salah satu contohnya, jangan hubungi dia duluan, Jangan mengajak jalan duluan, Jika dia SMS, balesnya sekitar sudah berjaman, dan jika mau membales pendek pendek agar terlihat sibuk. Jika kamu pernah melakukan hal semua ini, please stop because its dangerous.

     Kalau kamu hanya bisa membuat rasa penasaran? Mungkin saja dia akan terpancing. Mungkin dia akan menjadi pria yang aktif untuk memulai suatu kegiatan bersama duluan. Dia akan memberikan semuanya untukmu, karena ia penasaran dan lebih banyak tahu tentang kamu. Kita bisa bayangkan nanti jika kamu mendapatkan dia atau dia mendapatkan kamu. Setelah dia sudah tahu banyak tentang hal kamu, maka anda tidak mahal lagi atau membuat dia penasaran lagi. Setelah itu permainannya selesai, dan anda mencari cara agar dia selalu penasaran kepada anda.

     Kita harus tahu, jikalau kamu memainkan permainan itu lagi, maka tidak mudah membuat pria tersebut kembali bosan, atau bahkan ia menemukan wanita lain yang membuatnya penasaran. Kemudian apakah hubungan anda langsung berakhir, dan kamu mencari pria lain untuk kamu melakukan siklus nya dengan penasaran lainnya.

     Jika kamu seperti itu, berarti kamu menyajikan diri untuk membuat tantangan yang perlu ia taklukkan, bukan seorang pasangan yang harus ia pertahankan.

     Kita harus sadar ladeis, kamu hanya mengundang atau mencintai pria yang itu itu saja, yaitu pria yang ingin menaklukkan tantangan. Setelah tantangan itu terjawab, maka permainan sudah selesai. Maka kamu tidak akan menarik kembali.

     Kita harus tahu, bahwa apa yang kita lakukan ini sangatlah berbahaya.

     Anda bukan kompetisi, anda bukan lah juga piala yang diperebutkan. Sebuah piala itu susah untuk dimenangkan, makanya merupakan suatu kebanggan untuk kita jika mendapatkannya. Jika kamu sudah mendapatkan piala di tingkat daerah, masih ada tingkatan yang harus kamu raih kota, negara, internasional. Dan kamu mengerjarnya sementara piala kamu sudah termakan debu. Ada banyak tantangan lain di luar sana dan seharusnya kamu bukan salah satunya.

     Seharusnya kamu itu menarik dipandang bukan karena kamu menantang atau sulit didapatkan. Kamu adalah pasangan yang lovable, pria memilikimu bukan karena ada tantangan tetapi karena kamu adalah cewek yang lovable. Dan jadi ladies, manfaatkan kesempatan anda jika sudah terbuka lebar dan jangan mempersulit kesempatan itu. Good LuckFor All ;)        

3 comments for "Berhati Hati Membuat pria penasaran"

  1. memang benar, gan Membuat pria penasaran itu bukan cara yang baik, saya sendiri jikalau dibikin penasaran terus lama kelamaan juga bosan,.... saya juga tidak mau donk jika mati dalam keaadaan penasaran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mati penasaran arwahnya getayangan donk, hehe

      Delete