Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sifat Pria yang Dibenci Wanita

Membahas tentang pria, pria adalah mahluk manis ciptaan tuhan yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Di dunia yang luas ini, pasti banyak sekali jenis pria yang sering kita temui, dari yang paling wanita suka hingga yang dibenci oleh wanita. Tidak sedikit juga pria yang tidak sadar bahwa perilakunya tersebut ada yang menimbulkan rasa kesal atau perasaan tidak suka bagi wanita.

Di sini penulis akan membahas tentang sifat pria yang tidak disukai wanita, sebelumnya juga telah penulis bahas tentang tipe pria yang disukai oleh wanita.



Apa saja itu, check this out

·   1. Pembohong
Seperti yang sudah wanita kebanyakan ketahui, sifat paling menyebalkan dalam diri pria adalah pembohong. Bohong dikit kan tidak apa – apa. Mau banyak atau sedikit, sama saja. Wanita sangat tidak menyukai sifat pembohong pada pria. Kebohongan akan menimbulakan banyak negatif, seperti cepat berakhirnya suatu hubungan.

·   2. Playboy
Jelas banget lah, wanita mana yang suka sama pria yang tiap minggu bahkan tiap hari ganti wanita. Wanita suka sama pria yang setia, yang menjadikan kekasihnya sebagai satu – satunya wanita yang dicintainya setelah ibunya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pria playboy tidak bisa dan tidak suka untuk menjalin hubungan yang serius, cenderung mereka hanya ingin untuk bersenang – senang.

·   3. Sombong dan menganggap remeh wanita
“Kamu tuh bisanya apa, sih?? Kamu tuh emang gak bisa apa – apa.” Kebayang gak sih, gimana persaan wanita ketika ada pria yang disuka bilang begini kepadanya.  Sedih, jelas. Ini juga bisa membuat wanita kesal pada anda. Well, mungkin pria adalah makhluk yang bisa segalanya, tapi gak ada ruginya kan, untuk mengajari wanita apa yang wanita tidak bisa tanpa harus mencelanya.

·   4. Pemalu dan tidak percaya diri
Suka dengan seorang wanita tapi tidak mau mengungkapkan lebih dulu. Biasanya karena beberapa alasan. Salah satunya adalah kurang percaya diri. Wanita sangat tidak suka dengan sifat pria yang satu ini. Ini merupakan kebalikan dari sifat sombong. Memang wanita tidak suka dengan pria yang sombong, tapi wanita juga tidak suka dengan pria yang terlalu pemalu atau tidak punya rasa percaya diri.

·   5. Cuek dan tidak perhatian
Wanita juga benci terhadap pria yang cuek, yang tidak memperhatikan sedikitpun tentang apa yang telah dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan perhatiannya. Setidaknya sampaikanlah terimakasih kepada wanita yang telah melakukan sesuatu untuk anda untuk membuatnya senang,  walaupun hanya basa – basi.

·   6.  Pemarah/kasar
Wanita adalah mahluk berperasaan halus yang telah diciptakan oleh tuhan untuk mendampingi pria, dan pria diciptakan untuk melindungi wanita. Jelas sekali wanita akan sangat membenci pria yang kasar dan pemarah. Dikasari/dimarahi oleh pria yang dia sayang, tentu saja ini akan sangat menyakitkan bagi wanita. Jika anda adalah tipe pria pemarah, siap – siap saja anda akan dijauhi banyak wanita.

·   7.  Bodoh
Sebagai seorang calon pemimpin dalam rumah tangga nantinya, tentu saja wanita akan lebih memilih pria yang pintar.

·   8.   Plin plan
Plin plan atau tidak punya pendirian merupakan salah satu sifat pria yang tidak disukai oleh wanita. Bagaimana tidak, pria yang nanti akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga,  tidak punya pendirian yang tetap, bagaimana nanti bisa mengambil keputusan dalam rumah tangga.

·   9.  Perokok
Sebenernya wanita juga suka bingung loh, apa sih enaknya ngerokok?? Enak?? Gak. Manis?? Gak juga. Asapnya aja sudah buat kita batuk – batuk. Dan lagi, jika wanita memperingatkan kalian untuk tidak merokok, itu tandanya dia sayang sama kalian. Pasti kalian sudah tau kan, efek dari merokok. Ya, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. Di bungkusnya aja sudah ada. Tapi biasanya pria malah merobek yang tulisan itu, ga enak dipandang katanya (kok ada ya pria yang seperti ini).

·   10.  Suka tawuran
Pria yang suka tawuran merupakan tipe pria yang sangat menyeramkan di mata wanita. Tawuran sering dihubungkan dengan istilh kriminal atau penjahat. Wanita mana yang mau berhubungan dengan seorang penjahat, mendengarnya saja sudah membuat bulu kuduk merinding.


Ada salah satu dari sifat di atas yang melekat pada diri anda? Sebaiknya dirubah demi wanita yang anda sayang.

Post a Comment for "Sifat Pria yang Dibenci Wanita"