Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketika cewek bertanya sesuatu kepadamu….

Ketika cewek bertanya sesuatu kepadamu….
Pasti ada diantara kalian yang mikir kalau cewek selalu serem saat beri pertanyaan. Misalnya “tanggal jadian kita tanggal berapa, ya?”, “ kamu tahu nggak, apa lagu favorit aku” atau sebagainya dan kebetulan kalian gak bisa jawab, pasti ujung – ujungnya dia bakal marah. Jadi sering sekali cowok akan menghindar ketika cewek akan menanyakan sesuatu.

Mau tau bagaimana cara menjawab pertanyaan cewek dengan tepat untuk membuatnya senang dan membuat kalian terhindar dari kemarahnnya?? Baca tip cinta berikut sampai tuntas kemudian pahami dan praktekkan!

Pasti pernah kan ngalamin saat dimana lagi berduaan dengan cewek spesial dan dia sedang akan bertanya sesuatu kepadamu. Pasti rasanya deg – degan gimana, gitu.

Saat dia baru bilang gini “ aku mau nanya sesuatu, boleh?” pasti cowok akan langsung mikir, “ duh mau nanya apa, ya ?”. belum ditanya aja udah bingung mikirin jawabannya. Terus sibuk mikirin jawaban termanis yang sebenarnya hanya rekayasa.

Tapi sebenernya kalian tahu gak sih, kenapa cewek bertanya sama kalian??Ya, jawabannya sangat sederhana, yaitu karena mereka sudah tau jawaban sebenarnya dari apa yag dia tanyakan.

Loh, tapi kalau mereka sudah tau jawabannya, mengapa harus bertanya lagi pada kalian? Satu jawaban lagi yang sangat sederhana, mereka hanya ingin mengetahui seberapa besar kejujuran kalian. 

Seperti yang kita tahu, kejujuran adalah kunci utama dalam suatu hubungan.  Dan cewek sangat menginginkan pasangan yang jujur. Mereka akan mengetes kalian apakah kalian sudah cukup jujur atau tidak. Dan, tes ini akan digunakan untuk mengambil keputusan apakah hubungan kalian akan lulus dan berlanjut ke tahap selanjutnya yang lebih tinggi atau cukup sampai disini saja.

Jadi bagaimana untuk menjawab pertanyaan dari dia?? Satu tip yang sangat simple dan mudah dipraktekkan, Cukup beri dia jawaban dengan jujur, mudah kan?

Satu hal yang harus kalian tahu, insting cewek itu sangatlah kuat. Dia dapat menebak 99.9% dengan tepat tentang apa yang kalian katakan ke dia . Jadi dia dengan mudah dapat mengetahui apakah kalian menjawab pertanyaanya dengan jujur atau berusaha untuk membohonginya.

Jadi jangan heran kalau suatu hari dia nanya sesuatu sama kalian dan kalian jawab, terus dia bilang “ ah bohong. Kapan sih kamu bisa jujur sama aku”. Itu sebenarnya dia sedang mengatakan apa yang dia rasakan, dengan kata lain dia sudah tau kalau kalian bohong.
Cewek dengan mudah tau kalau kalian bohongi dia
Berbohong, mungkin terdengar sepele, namun dampaknya sangat berbahaya. Bagaimana kalau dengan berbohong ini sampai mengancam hubungan kalian? Tentunya akan sangat merugikan sekali.

Balik lagi ke topik, jadi intinya kalau dia nanya sesuatu sama kalian, jawablah sejujurnya tanpa dipermanis atau direkayasa. Apalagi kalau pertanyaannya  tentang hal yang penting.

Tapi, bagaimana kalau sedang tidak ingin menjawab???
Kalau kalian sedang tidak mau menjawab atau menurut kalian hal tersebut tidak perlu dijelaskan kepadanya, sebaiknya katakan dengan jujur kepadanya bahwa kalian tidak mau menjawab pertanyaanya, serta berilah alasan yang jelas, atau berjanjilah untuk menjawabnya di lain waktu. Yah, mungkin ini akan membuatnya penasaran dan mendesak kalian terus. Tapi ini sangat jauh lebih baik daripada kalian berbohong kepadanya.

Kalau kalian berbohong kepadanya tentang suatu hal yang penting, dan suatu hari dia mengetahui tentang kebohongan kalian tentang hal tersebut, percayalah dia akan marah besar, dan kalian wajib bersyukur andai ternyata hubungan kalian masih dapat bertahan. Kenapa?? Karena di saat seorang cewek sudah tau akan kebohongan kalian, dia akan berpikir bahwa kalian memang pembohong dan akan sulit sekali untuk membuatnya percaya lagi sama kalian. Yah seperti kata pepatah yang memang benar adanya, “ kepercayaan itu mahal harganya”. Sekali kita kehilangan kepercayaan dari seseorang, akan sangat sulit untuk mendapatkannya kembali.
Akibat kalau cewek dibohongi
Ternyata tidak begitu sulit untuk menghadapi pertanyaan cewek yang terkadang kalian anggap sulit dan “horror”.

Bagaimana, setuju dengan tip cinta yang satu ini, atau ada pendapat lain?? Silahkan shaare pendapat kalian di kotak komentar. 

Post a Comment for "Ketika cewek bertanya sesuatu kepadamu…."