Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cewek suka cowok yang seperti ini


Semua cowok pasti akan senang jika banyak cewek yang suka kepadanya. Tapi tidak sedikit juga cowok yang gak tahu tentang ciri cowok yang disukai cewek. Beberapa diantara kalian pasti ada yang bertanya, sebenernya cewek tuh suka cowok yang bagaimana, sih? Gak usah bingung. Disini penulis akan berbagi mengenai type cowok yang kebanyakan disukai oleh para cewek. Seperti inilah jenis cowok yang disukai cewek.


1. Jujur
Cewek suka banget sama cowok yang jujur. Selalu berkata jujur kepadanya, tentang apapun. Biasakan untuk selalu bersikap dan berbicara jujur kepada cewek yang  kalian suka. Nah, misalnya suatu hari kalian bicara tidak jujur ke dia, terus tiba – tiba suatu saat dia mengetahui ketidak-jujuran kalian dari orang lain atau bahkan dari dirinya sendiri, sudah bisa ditebak apa yang akan terjadi selanjutnya, ya, bertengkar.

2.  Pintar
Jelaslah cewek suka cowok yang pintar. Cewek pasti menginginkan akan dipimpin oleh seorang pria yang pintar suatu hari nanti, yang bisa membimbingnya ke arah yang benar untuk menemukan kebahagiaan.

3. Penyayang
Sebenarnya ini sudah jelas banget. Cewek suka cowok yang penyayang. Sayang sama apapun. Sayang sama dia (pasti), sayang orang tua, sayang kucing (tidak harus kucing, bisa juga binatang yang lainnya, intinya penyayang binatang) dan lain – lain.

4. Suka tepati janji
Misal kalian sudah ada janji, nanti kita ketemu di hari ini, di tempat ini, jam ini.  Kalian harus tepati itu. Pernah gak, ngebayangin, pas di hari itu, di tempat itu juga cewek kalian sudah menunggu berjam – jam tapi kaliannya gak datang. Gimana perasaan ceweknya, coba?? Sedih, marah, jengkel. Kebanyakan cewek tau, cowok lupa akan janjinya ketika mereka sudah main game, nonton bola, main barbie*eh, dan lain – lain. Tapi kalau kalian bener – bener gak bisa temuin dia, setidaknya kalian beri tahu dia dulu untuk tidak pergi. Mungkin cewek akan kesal, tapi gak akan lebih parah daripada kalian gak beri tahu dia sama sekali.

5. Selalu siap membantu
Misalnya si cewek ada tugas sekolah ( kalau masih sekolah) , atau urusan kerja ( kalau sudah kerja) kalian mau bantu dia. Dan sebenernya bukan hanya membantu cewek yang kalian suka saja, tapi orang lain juga. Misalnya pas kalian jalan, terus ada nenek – nenek yang gak bisa nyebrang, lah terus kalian bantu nenek itu, lalu dia lihat, coba gimana perasaan ceweknya, seneng banget pasti. Dia pasti mikir, “wah baik banget ya dia, jarang – jarang loh ada cowok seperti itu”.

6. Punya hobi yang sama
Hobi sama. Bisa saja rasa suka yang tumbuh di antara kalian karena adanya kesamaan hobi. Keuntungannya juga banyak kalau menjalin hubungan dengan orang yang memiliki kesamaan hobi. Misalnya, kita bisa lebih mendalami hobi tersebut, dan kalau kita tekun, hobi tersebut akan menjadi bakat. Bakat bisa kembangkan menjadi profesi. Pasti akan sangat indah jika kita bisa seprofesi dengan dia, karena kita akan tahu kelebihan dan kekurangan dari profesi kita tersebut, maka akan dapat meminimalkan konflik yang akan terjadi jika kita sudah menginjak hubungan yang lebih serius lagi.

7. Terlihat bersih
Gak perlu ganteng, macho, dan sebagainya. Sebenarnya cewek akan mempertimbangkan cowok yang terlihat bersih. Terlihat bersih, maksudnya?? Maksudnya, cewek itu akan lebih suka sama cowok yang memakai pakaian yang sewajarnya. Kaus atau kemeja dengan celana panjang atau pendek, bukan celana yang dilubangi pada bagian lututnya. Rambut dipotong rapi, bukan malah dipanjangin terus di kuncir atau dikasih bando, atau diwarna merah, kuning, hijau ( ini rambut loh, bukan burung merak). Ya, kalau misalnya pengen mewarnai rambut juga tidak apa, asalkan yang gak macem – macem, seperti hitam. Lebih gak suka lagi jika lihat cowok yang pake anting, kalung yang gede kaya rantai, dan lain – lain. Ini bukan mencerminkan pria idaman, tetapi lebih ke preman pasar.


Itulah beberapa macam cowok yang kebanyakan disukai oleh cewek. Berbanggalah jika kalian, cowok mempunyai salah satu ciri dari yang disebutkan di atas. Kalau belum, kalian juga bisa menerapkan ciri di atas pada diri kalian sendiri.

Post a Comment for "Cewek suka cowok yang seperti ini"